Jumat, 06 Mei 2016

#290. Mengenal Niaga Hoster

Mengenal Niaga Hoster

NiagaHoster adalah salah satu penyedia web hosting Indonesia terpopuler yang banyak digunakan oleh masyarakat. Niaga Hoster menyajikan layanana Hosting Murah, Cepat dalam hal akses, juga Bantuan Teknis Terbaik, dan Dipercaya oleh ribuan pelanggan. Perusahaan ini beralamatkan di The City Tower Lt.12 Unit 1N No. 81 Menteng PT Web Media Technology Indonesia, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310. Niaga Hostre berdiri semenjak 2013 November.


Niaga Hoster memiliki web hosting yang memilikicPanel hosting standar industri, bantuan pelanggan 24 jam melalui telepon dan livechat, garansi uang kembali, dan garansi uptime 99.9% di datacenter tier-3 Indonesia. Dengan layanan pelanggan dan server iix kami yang handal, Anda akan yakin bahwa bisnis dan website Anda selalu online. Niagahoster adalah solusi domain danhosting murah namun berkualitas. Fleksibel dan terjangkau bagi pelaku bisnis, web designer, dan web developer dengan berbagai fitur, serta ratusan template dan aplikasi web gratis siap pakai hanya dengan 1 klik.
Fitur-fitur yang ditawarkan dalam paket hosting Niagahoster juga banyak, ada Cloudflare yang digunakan untuk mempercepat loading situs, ada Google Apps for Work (karena Niagahoster bekerja sama dengan Google), Unlimited Bandwitdh, Server Indonesia dengan datacenter Biznet, dan gratis domain (khusus bagi yang beruntung).
Waktu proses pesanan hosting tergolong sangat cepat menurut saya, karena waktu saya memesan hosting pada hari sabtu sekitar jam 8, jam 8.30 paket hosting saya sudah 100% siap digunakan. Namun waktu itu ada kendala pada domain saya sehingga akun saya baru bisa diakses lewat domain sekitar jam 8.45. Cukup cepat bukan.
Yang paling saya suka dari paket hosting Niagahoster adalah kualitas server-nya yang jarang down atau lambat ketika saya mengakses server saya, mungkin karena ditenagai Intel Xeon 2.5GHz Octa-Core. CPanel dan aplikasi bawaannya juga sudah versi terbaru. Ditambah lagi Unlimited Storage, jadi anda bebas meng-upload atau men-download data dari dan ke server anda tanpa harus takut penyimpanan habis.
Untuk cPanel atau Control Panel-nya sendiri sudah menggunakan cPanel versi terbaru yaitu 11.52.0 (build 22), dan juga tersedia Softaculous Apps Installer yang memudahkan anda ketika ingin menginstall web aplication seperti WordPress, Joomla, PrestaShop, atau phpBB.

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates