Selasa, 01 Maret 2016

#31. Tips Cara Registrasi Di Situs Traveloka

Selamat sore fellas, badan ane lagi meriang. Ga tau ini makan ga enak, pahit rasanya hanya secangkir teh hangat yang menemani rasa meriang ini. Eh...tapi kan ada para fellas yang menemani ane jadi ane selalu semangat..hee
Lanjut lagi aja ane mau berbagi info, gimana sih cara Registrasi di situs Traveloka?

Yang pertama masuk menu utama Traveloka lalu " klik Register "





Setelah itu kalian masukan alamat email yang benar lalu " klik Gabung "





Setelah itu cek email kalian untuk memverifikasi akun




Nanti kalian akan mendapat email seperti ini, lalu " klik Verifikasi Email "



Jika kode verifikasi sudah masuk lalu " klik Kirim "



Setelah itu masukan password yang baru untuk di akun Traveloka, jika berhasil akan seperti gambar di bawah ini.



Jika akun sudah berhasil terdaftar, tampilannya akan seperti gambar di bawah ini.




Itu tadi sedikit cara untuk Register ke Traveloka sepengetahuan ane..hee, Semoga bermanfaat buat para fellas.

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates